BLOG INI DIBUAT OLEH: Agil Wibisono,Ananda Makkah,Hana Salsabila,Rizki Ramadhan,Rana Endah,Syahmar Abyan Malik

Kamis, 11 Juni 2015

Minggu terahir mengajar

Nama                  : hana salsabila
NIM                    : 1801454325

Hari/Tanggal         : rabu 20 mei 2015

pada minggu terahir mengajar saya mengajar 2 anak perempuan yang cantik-cantik. mereka sangat bawel dan aktif. mereka duduk di bamgku kelas 2 SD, mereka minta untuk diajari matematika dan wow mereka sangat pintar karna mereka pintar saya memberi permen coklat.dan mereka menjadi lebih semangat begitupun saya, saya merasa tidak ada kesulitan mengajar mereka berdua. dan di ahir mengajar saya diberi kesan dan pesan yaitu
"ka hana enak ngajarnya ngajar kita lagi dong"
"ka jangan lupain aku ya"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar