BLOG INI DIBUAT OLEH: Agil Wibisono,Ananda Makkah,Hana Salsabila,Rizki Ramadhan,Rana Endah,Syahmar Abyan Malik

Kamis, 11 Juni 2015

mengajar minggu ke 4

Nama                  : hana salsabila
NIM                    : 1801454325

Hari/Tanggal         : selasa 5 mei 2015

  Pada minggu ke 4 saya mengajar kembali ghozi achmad asyauqi saya sangat senang bisa mengajar dia kembali. pada kali itu saya mengajarkan matematika yaitu perkalian hari demi hari fauzi semakin pintar, dan karena ia semakin pintar saya memberi permencoklat kepada dia dan dia tidak mau istirahat dia mau belajar terus, saya juga mengajarkan pelajaran bahasa indonesia tidak banyak kata untuk pertemuan ke 4 ini saya langsung kasih fotonya aja ya berhubung baju fauzi selalu sama ketika bimbel 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar