BLOG INI DIBUAT OLEH: Agil Wibisono,Ananda Makkah,Hana Salsabila,Rizki Ramadhan,Rana Endah,Syahmar Abyan Malik

Kamis, 11 Juni 2015

Minggu ke 2 mengajar

Nama                  : hana salsabila
NIM                    : 1801454325
Hari/Tanggal         : selasa 7 april 2015

selasa 7 april 2015  adalah kedua kali saya megajar di bimbingan belajar melalui Teach For Indonesia. Saya adalah salah satu volunteer TFI yang mendapatkan salah satu tugas dari mata kuliah Character Building (PANCASILA) yaitu mengajar Bimbel di bina nusantara kampus anggrek. Selain itu TFI mempunyai 3 kegiatan lain yang dapat di lakukan oleh Volunteer yaitu: Lubang Biopori, Paud, dan Buang Sampah.

Pada hari kedua saya datang saya sampai disana pukul 15.00 ,suasana di sana sudah banyak anak-anak  dan para volunter lain yang sedang belajar, dan saya pun langsung mencari tempat yang agak kosong. 

Saya disambut baik oleh anak-anak disana. Anak-anak yang diajari disini adalah anak-anak sd . saya masih mengajar anak yang sama yaitu fauzi atau fauzi achmad asyauqhi ia kelas 1 sd. saya mengajarkan ia matematika dan bahasa inggris, saya mengajarkan perkalian dan pengenanlan diri menggunakan bahasa inggris. saya sangat senang karna fauzi [intar sekali. pada pukul 17:00 saya selesai mengajar fauzi ini fotonya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar